Daerah

Jaga Kekompakan dan Kesolidan, DPC PWRI se Riau Gelar Silaturahmi di Pekanbaru

pesisirnews.com pesisirnews.com
Jaga Kekompakan dan Kesolidan, DPC PWRI se Riau Gelar Silaturahmi di Pekanbaru
loading...


PESISIRNENWS TELUK KUANTAN - Pengurus DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) se Riau menggelar silaturahmi di salah satu Caffe di Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru, Selasa (03/11/2020). Dalam acara tersebut, terlihat dihadiri belasan pengurus inti sejumlah DPC PWRI Kabupaten di Riau.

Antara lain, Feri Windria, Syafriwan Nasution dan Handri P dari DPC Dumai. Kemudian pengurus DPC Kuansing Hendra Wandi, Roder Alvaro, Zul Efendi dan Helpi Maswadi. Sementara dari DPC Pelalawan, Bengkalis dan Rohil dihadiri langsung oleh Ketuanya yakni, Daud HM Nababan, Abu Thalib dan Sudirman.

Ketua DPC PWRI Dumai Feri Windria selaku penggagas kegiatan ini mengatakan, acara itu hanya untuk menyambung dan mempererat tali silaturahmi serta menambah keakraban sesama rekan se profesi dalam wadah organisasi PWRI. Terlebih lagi menurut dia, wartawan sudah lama tidak saling silaturahmi dan bertukar pikiran.

"Kegiatan ini hanya silaturahmi dan makan minum bersama. Apalagi kan kita sebagian teman DPC ada belum saling kenal. Dengan silaturahmi seperti ini kita jadi saling kenal. Tujuannya agar kekompakan dan kesolidan DPC PWRI se Riau terus terbangun," ujar Feri.

Selain itu, tambah Feri, silaturahmi itu juga sebagai komitmen anggota PWRI untuk terus menjaga persaudaraan dan kekeluargaan."Pastinya kita semua berharap melalui silaturahmi ini akan menambah keakraban anggota PWRI se Provinsi Riau." ungkapnya singkat.(Zul)


Penulis: pesisirnews.com