Daerah

Jelang HUT RI, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Hadiri Musyawarah Desa

pesisirnews.com pesisirnews.com
Jelang HUT RI, Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya Hadiri Musyawarah Desa

Pangkalan Kerinci - Pesisirnews. Com - Bhabinkamtibmas Desa Mekar Jaya, Polsek Pangkalan Kerinci, Bripka Tri Yulianto giat melaksanakan sambang desa binaan. Dalam sambang kali ini, Bripka Tri mengikuti pelaksanaan giat musyawarah desa dalam persiapan menyambut HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 75.


Kegiatan musyawarah tersebut di hadiri oleh Sekretaris Desa, Babinsa Serda Imron, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama, seluruh RT dan RW desa mekar jaya, dan juga elemen masyarakat desa mekar jaya yang bertempat di balai desa mekar jaya, rabu (05/08/2020).


Dalam musyawarah desa ini telah di sepakati, "Demi menumbuhkan rasa Nasionalisme, Patriotisme untuk cinta terhadap tanah air, maka di putuskan akan di adakan kegiatan lomba kebersihan tingkat RT dengan cara protokol kesehatan, dari tempat cuci tangan, tong sampah dan pemasangan bendera merah putih di setiap rumah warga dan juga lomba tanaman kehidupan seperti TOGA ( tanaman obat keluarga.terang Bripka Tri kepada wartawan.


Dalam kesempatan musyawarah itu juga, Bripka Tri Yulianto menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas di lingkungannya masing - masing agar selalu aman dan kondusif.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com