Daerah

Jum'at Barokah Polsek Bagan Sinembah Bagikan Santunan Sembako dan Zakat Profesi

Budi Budi
Jum'at Barokah Polsek Bagan Sinembah Bagikan Santunan Sembako dan Zakat Profesi
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Polsek Bagan Sinembah kembali melaksanakan kegiatan sosial dengan Sedekah Jumat sekaligus membagikan Zakat Profesi kepada warga masyarakat kurang mampu.

Panit Reskrim Polsek Bagan Sinembah Ipda Subiarto Tampubolon memimpin langsung kegiatan tersebut di dampingi Bhabinkamtibmas Bagan batu Bripka Sujarwo, Jumat (11/03/2022), sekira pukul 11.00 wib.

Kapolres Rokan Hilir (Rohil) AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK yang dikonfirmasikan melalui Kapolsek Bagan Sinembah , Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH saat di konfirmasi mengatakan bahwa Sedekah Jumat kali ini menyerahkan sejumlah santunan berupa paket sembako dan zakat profesi.

Sebanyak 5 orang warga kurang mampu menerima santunan paket sembako dan zakat profesi di Kepenghuluan Bagan batu yakni Dani (65 tahun), Ningsih (55 tahun), Purwati(56 tahun), Siti Amanah (67), Teti(47 Tahun) warga Kecamatan Bagan Sinembah kota,Warga kurang mampu mendapat sembako berupa 1 karung beras ukuran 10 Kg dan Amplop berisi uang zakat Profesi personil Polsek Bagan Sinembah.

“Kita berikan kepada yang berhak mendapatkannya, yakni warga yang kurang mampu, warga di pilih oleh bhabinkamtibmas dengan berkoordinasi dengan RT setempat,” pungkasnya.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat dan untuk meringankan beban saudara kita yang membutuhkan di massa pendemi Covid-19 pada saat ini.

Penulis: Rls/Riski

Editor: Admin

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f