Daerah

Jumat Berkah, Polres Inhil Bagikan Nasi Kotak Ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

Anjar Anjar
Jumat Berkah, Polres Inhil Bagikan Nasi Kotak Ke Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setyawan SH SIK Mhum melalui Paur Humas Ipda Esra SH menjelaskan pandemi virus corona atau Covid ini berdampak ke semua lapisan masyarakat.

Untuk itu Polres Indragiri Hilir memberikan bantuan nasi kotak kepada Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan dan mengajak kerja sama kepada semua elemen masyarakat untuk bersinergi erat mencegah penyebaran lebih lanjut dari Covid di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Jumat (22/10/2021) siang.

Paur Humas Ipda Esra menambahkan Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dituntut untuk selalu hadir dan bermanfaat bagi masyarakat. Polres Indragiri Hilir dalam menghadapi situasi ini terus berupaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

"Tidak hanya itu, kami juga memberikan bantuan sebagai bentuk kepedulian sosial kemanusiaan kepada masyarakat akibat dampak dari pandemi Covid," ujarnya.

Pembagian nasi kotak melalui Sat Lantas, kepada anak-anak panti asuhan Puri Kasih, Jalan Soebrantas, Kecamatan Tembilahan.

Pemberian nasi kotak ini merupakan program Polres Indragiri Hilir dalam Jumat Berkah untuk membantu meringankan beban ekonomi. Dengan niat tulus ikhlas pemberian nasi kotak ini semoga bermanfaat untuk bagi anak-anak di panti.

“Kami berharap semoga nasi kotak ini bermanfaat bagi mereka di tengah pandemi wabah Corona, mari kita berdoa semoga kabupaten Indragiri Hilir semua terbebas dari wabah ini," harapnya. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar