Daerah

Jumat Berkah Polres Inhil Bagikan Nasi Kotak ke Marbot dan Petugas Kebersihan Masjid


Jumat Berkah Polres Inhil Bagikan Nasi Kotak ke Marbot dan Petugas Kebersihan Masjid

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Kegiatan Jum'at Berkah Polres Inhil kali ini menyasar pada Marbot dan petugas kebersihan Masjid di sekitar Kota Tembilahan,Jum'at(5/2/2021).

Kegiatan pembagian paket nasi kotak kepada marbot dan petugas Kebersihan masjid tersebut di ikuiti oleh KBO Sat Sabhara Polres Inhil Iptu Ramli Samosir, Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Inhil Ipda Pantun Siagian dan anggota Sat Sabhara Polres Inhil.

Kegiatan Jumat Berkah Polres Inhil yang dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Inhil dikatakan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan Covid-19.

"Kegiatan hari ini polres inhil membagikan 40 paket nasi kotak yang di serahkan kepada Marbot dan Petugas Kebersihan Masjid yang ada di kota Tembilahan ini," ujarnya.

Diharapkan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M.

"Tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan," himbau KBO Sat Sabhara Polres Inhil Iptu Ramli Samosir di lapangan.

Kegiatan selesai pukul 10.00 WIB, dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (rls)

Penulis:

Editor: Anjar