Daerah

Kacab Kantor Pos Tembilahan Silaturahim ke Bupati dan Sampaikan Kabar Baik untuk Warga Inhil


Kacab Kantor Pos Tembilahan Silaturahim ke Bupati dan Sampaikan Kabar Baik untuk Warga Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil0 HM. Wardan menerima kunjungan silaturahim Kepala Cabang (Kacab) Kantor Pos Tembilahan, Mahdi Rahmat, di kediamannya Jalan Kesehatan No.1 Tembilahan, Selasa (22/2/2022).

Kedatangan Kepala Kantor Pos Cabang Tembilahan ke kediaman Bupati selain bersilaturahim juga ingin memberitahukan bahwa Kantor Pos Cabang Tembilahan akan melaksanakan Penyaluran Bantuan Tunai kepada 11 ribu masyarakat Kabupaten Inhil yang telah terdata oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI).

Pelaksanaan penyaluran bantuan tunai akan dilaksakan selama tiga hari dari tanggal 22-24 Februari 2022 serentak di kantor pos yang tersebar di wilayah Kabupaten Inhil.

"Alhamdulillah kami dapat bersilaturahim dengan orang nomor satu di Kabupaten Inhil. Selain bersilaturahim, tujuan kami juga ingin memberitahukan bahwa Kantor Pos Cabang Tembilahan akan melaksanakan Penyaluran Bantuan Tunai kepada masyarakat Inhil,” ungkap Kacab Kantor Pos Tembilahan, Mahdi Rahmat.

Bupati Inhil HM. Wardan menyambut baik pelaksanaan pelayanan penyaluran bantuan tunai yang dilaksanakan oleh Kantor Pos Cabang Tembilahan kepada masyarakat.

"Saya menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kantor Pos Cabang Tembilahan yang telah memberikan pelayanan penyaluran bantuan tunai kepada masyarakat Kabupaten Inhil. Semoga pelaksanaannya berjalan lancar dan dana yang diterima dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harap Bupati HM. Wardan. (PNC/Pop)

Penulis: Popi Andriko

Editor: Anjar