Daerah

Kadis PUTR Inhil Turun Langsung Awasi Pekerjaan Jalan Desa Igal yang Sempat Viral


Kadis PUTR Inhil Turun Langsung Awasi Pekerjaan Jalan Desa Igal yang Sempat Viral

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Umar ST.,MT turun langsung melakukan pengawasan pekerjaan penanganan darurat fungsional terhadap jembatan di Desa Igal, Kecamatan Mandah, Senin (25/7/2022).

Langkah tersebut terkait viralnya berita jalan 'Sakaratul Maut' di Kabupaten Inhil sejak beberapa minggu belakangan ini.

Kadis PUTR Inhil Umar ST MT mengatakan, untuk menggesa pekerjaan penanganan darurat fungsional dan melihat bahan material yang sudah terkumpul, maka dilakukan pengecekan secara langsung ke lapangan.

"Pekerja saat ini sedang melakukan pemasangan tiang jalan jerambah, sembari menunggu terkumpulnya bahan untuk pengerjaan," ujar Umar.

Selanjutnya, Umar berharap agar pekerjaan tersebut tidak menemui kendala di lapangan dan dapat terlaksana sesuai dengan target.

"Mudah-mudahan pekerjaan jalan jerambah di Desa Igal, Kecamatan Mandah yang sempat viral tersebut dapat terealisasikan sesuai target dan dapat difungsikan oleh masyarakat," pungkasnya. (PNC/rls)

Penulis:

Editor: Anjar