Daerah

Kakan Kemenag Kampar Pimpin Langsung Rapat Persiapan Menyambut Hari Raya Idul Adha

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kakan Kemenag Kampar Pimpin Langsung Rapat Persiapan Menyambut Hari Raya  Idul Adha

Kampar (PesisirNews.Com) " Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha atau hari raya Qurban 1441 H/ 2020 M, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar mengadakan rapat persiapan. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar Drs H. Alfian MAg, didampingi Kepala Subbag Tata Usaha H. Fuadi Ahmad SH MAB, hari selasa (23/06/2020) di Aula mini Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar.

Alfian mengatakan, Pada tahun ini kita akan mengadakan penyembelihan hewan Qurban di Kantor Kemenag ini. Untuk mempersiapkan hal tersebut, kita sengaja mengadakan rapat bersama Para Kepala Seksi (Kasi), dan Pengurus Masjid Miftahul ‘Ilmi dilingkungan Kantor Kemenag Kampar.

Rapat kali ini kita membuat Panitia Qurbannya, Peserta Qurbannya, dan Pelaksanaan atau waktu Qurbannya. Alhamdulillah rapat kali ini telah berhasil kita bentuk Panitia Qurban dan peserta Qurbannya, serta hari penyembilahanpun sudah kita tetapkan, papar Alfian.

Untuk peserta Qurban tahun ini di Kantor Kemenag Kampar sudah ada 2 kelompok Qurban. Kelompok 1 sudah penuh (sudah ada 7 orang peserta), kelompok kedua belum penuh (masih kurang 5 orang peserta). Mudah-mudahan masih ada lagi yang ikut berqurban di Kantor Kemenag kita ini. Sehingga apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud, dan semangat Berqurban kita tetap terpatri di hati kita, pungkas Alfian. (Ags/Usm/Mjs/wan)


Penulis: pesisirnews.com

loading...