Daerah

Kampanye di Zona C, SUDIN Bisa Menyelesaikan Tugas yang Belum Selesai

Admin Admin
Kampanye di Zona C, SUDIN Bisa Menyelesaikan Tugas yang Belum Selesai
Photo : Istimewa.
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati Rokan Hilir (Rohil) nomor urut 2, H. Suyatno kampanye di Manggala Sempurna dan Sintong, Kecamatan Tanah Putih, Senin,(12/10/20). Pada kampanye itu, ia mengajak masyarakat untuk bijak dan cerdas dalam menentukan hak politiknya pada 9 Desember mendatang.

Amansyah, ketua tim koalisi PAN-PDIP dalam orasi politiknya yang hadir pada kampanye itu mengatakan, saat ini banyak calon yang menawarkan berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat seperti membangun ini dan itu.

“Ada calon menyampaikan janji politiknya bangun ini bangun itu. Sementara periode Bupati dan Wakil blBupati hanya 2 tahun 10 bulan. Apa mungkin dengan waktu tersebut bisa memenuhi janjinya kepada masyarakat?? Jangan bermimpilah!!! Kalau paslon SUDIN kan tinggal melanjutkan programnya saja,” kata Amansyah

Dikatakan Amansyah, PAN dan PDIP berkoalisi memenangkan paslon SUDIN pada pilkada tahun 2020. Tujuannya adalah agar paslon dengan jargon SUDIN bisa menyelesaikan tugas yang belum selesai pada periode pertama.

“Kami menawarkan calon yang memiliki potensial dan yang berpengalaman serta mau memperhatikan masyarakat. Kalau yang lain kan masih menawarkan program dan menyampaikan visi misinya, kalau SUDIN tinggal melanjutkan programnya,” ujarnya.

Penulis: Pesisirnews.com

Editor: Admin

loading...