Daerah

Kampanye Dialogis di Rupat: Pasangan Kasmarni Tunjukan Sikap Santun dalam Berpolitik

Anjar Anjar
Kampanye Dialogis di Rupat: Pasangan Kasmarni Tunjukan Sikap Santun dalam Berpolitik

RUPAT, Pesisirnews.com - Calon Bupati Bengkalis Kasmarni, menggelar dialogis kampanye di kediaman Bapak Selamat RT 1 RW 4, Kelurahan Batu panjang , Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis, Riau. Rabu (25/11/2020) jam 09.00 WIB.

Dalam kesempatan itu, Kasmarni mengajak seluruh warga di momen kampanye mencoblos nomor 3, pasangan Kasmarni Bagus Santoso.

Kasmarni berharap kepada warga agar santun dalam berpolitik, meski punya perbedaan pandangan serta pilihan yang tidak sama.

"Jangan terjadi perpecahan dalam silaturahmi dan hubungan diantara kita selaku masyarakat," kata Kasmarni.

Calon perempuan satu-satunya di Kabupaten Bengkalis pada Pilkada serentak 2020, ingatkan masyarakat untuk tidak terpecah, terlebih masa pemilihan tidak lama lagi dilakukan.

Adanya isu menyesatkan yang beredar menyebutkan dirinya bermasalah hukum, maka tak mungkin bisa ada disini dan sejumlah tempat lain bertemu masyarakat dalam kampanye dialogis bersama warga.

"Saya mempertaruhkan masa kerja saya sebagai seorang di PNS dengan masa kerja lebih kurang 15 tahun lagi. Suami adalah suami dan isteri tetap istri," katanya.

Selanjutnya, disebutkan juga ada lima partai politik dukung politik selaku calon Bupati Bengkalis 2021-2024 dan jika ada masalah tidak mungkin mendukung pasangan nomor urut 3. (Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar

loading...