Daerah

Kampanye Dialogis Perdana AHAD di Bagan Sinembah Raya, Masyarakat Sambut Bagaikan Bupati

Admin Admin
Kampanye Dialogis Perdana AHAD di Bagan Sinembah Raya, Masyarakat Sambut Bagaikan Bupati
Photo : BudiMan.

Kampanye dengan pertemuan terbatas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rohil dari nomor urut 3 dengan jargon AHAD di Basira, Rabu (07/10/2020).

ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir (Rohil) no urut 3 pada Pilkada Rohil lakukan kampanye pertemuan terbatas perdana di zona D, Rabu (07/10/2020) di Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira).

Kampanye dengan pertemuan terbatas itu selain dihadiri H Asri Auzar dan dan H Fuad Ahmad juga tampak dihadiri oleh juru kampanye yakni Wakil Pimpinan DPRD Rohil dari Partai Golkar, anggota DPRD Rohil dari Partai Golkar Risben Nduwari SE, anggota DPRD Rohil dari Partai Demokrat Riyadi SH, Ketua Tim Pemenangan AHAD Kec. Bagan Sinembah, Muhdi, Tokoh masyarakat Kab. Rohil Hermansyah dan 50 orang dari kalangan masyarakat maupun tokoh masyarakat Kec. Bagan Sinembah.

H Abdullah yang merupakan salah satu juru kampanye Calon Bupati Rohil H Asri Auzar - H Fuad dengan jargon AHAD menyampaikan bahwa di berbagai sektor seperti pertanian, sektor infrastruktur khususnya sarana dan prasarana jalan, karena jalan ini merupakan hal sangat penting bagi berjalannya ekonomi masyarakat di Rokan Hilir secara keseluruhan.

Halaman :
Penulis: BudiMan

Editor: Admin

loading...