Daerah

Kampanye Ditengah Hujan, Mak-mak Sepakat Dukung Kasmarni-Bagus

Anjar Anjar
Kampanye Ditengah Hujan, Mak-mak Sepakat Dukung Kasmarni-Bagus

BANTAN, Pesisirnews.com - Semangat memenangkan pasangan Kasmarni Bagus Santoso nomor urut 3 menggema saat calon Bupati Bengkalis Kasmarni melaksanakan kampanye dialogis di desa Bantan Timur, Kecamatan Bantan Senin, (23/11/2020) siang.

Warga yang mayoritas dihadiri kaum emak emak bersemangat memenangkan pasangan yang didukung PAN, Demokrat, Gerindra, Nasdem dan PBB itu.

“Warga desa Bantan Timur disini siap memenangkan KBS. Tak ada keraguan lagi untuk tak memilih pasangan nomor urut 3. Selain visi dan misinya yang berpihak kepada masyarakat kalangan menengah kebawah tanpa memandang suku, Kasmarni birokrat yang merakyat tidak perlu diragukan lagi,” ungkap Rusli D Ketua Tim Relawan Mawar seraya disambut iyel yel Kasmarni bupati.

Senada juga disampaikan Tarmizi Tokoh Masyarakat desa Bantan Timur mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kasmarni yang telah hadir bersama masyarakat Bantan Timur. Apabila Kasmarni jadi bupati Bengkalis agar memperioritaskan pengamanan abrasi pantai dan pintu gerbang air serta meningkatkan pembangunan jalan poros khususnya di desa Bantan Timur tersebut.

“Kami masyatakat Bantan Timur sepakat akan berjuang memenangkan pasangan nomor 3. Apabila ibu Kasmarni Bagus Santoso terpilih menjadi bupati dan wakil bupati agar memprioritaskan pembangunan abrasi yang telah mengancam daerah kami, selain itu pintu gerbang air dan terakhir pembangunan jalan poros,” ungkap Tarmizi mengakhiri sambutannya seraya iyel iyel Kasmarni menang disambut antusias masyarakat.

Kasmarni mengungkapkan untuk memenuhi aspirasi yang disampaikan kepada pasangan nomor 3 tentunya tidak terlepas dari doa serta dukungan dari masyarakat Kabupaten Bengkalis terkhususnya di desa Bantan Timur.

“Program KBS, memang salah satunya memperioritaskan pembangunan pengaman abrasi dan jalan poros. Untuk mewujudkan itu semua tentunya dukungan dari bapak ibu yang hadir saat ini pada tanggal 9 Desember untuk memilih pasangan Kasmarni Bagus Santoso yang berbaju bunga,” ujar Kasmarni disambut iyel iyel Kasmarni menang masyarakat setempat.

Perempuan yang satu satunya mencalonkan sebagai bupati Bengkalis Kasmarni mengatakan bahwa perjuangan seorang ibu sangatlah kuat. Sebagai ibu tentunya tidak sampai hati melihat anak- anak dan masyarakat tidak bisa makan.

“Kaum hawa ini memiliki hati yang tulus untuk berbuat sesuatu itu dengan hati. Saya mantan camat tentunya mengetahui bagaimana aspirasi masyarakat,”ungkap Kasmarni.

Selain itu Kasmarni juga menyampaikan program kartu KBS pintar berguna untuk membantu pendidikan beasiswa dan peralatan sekolah secara gratis. Kemudian kartu KBS kesehatan berguna untuk berobat gratis tanpa dipungut. Ada juga namanya KBS Tanggap Sosial program social tersebut memang saat ini sudah banyak mendapatkan bantuan social kedepannya akan kita lakukan pemerataan.

Kasmarni juga mengatakan, KBS juga memiliki program pasar murah yang biasanya hanya dilaksankan 1 tahun sekali, KBS disini akan melaksanakan sembako murah 3 bulan sekali. Dan KBS perempuan berbedaya ini nantinya akan membentuk usaha sector pertanian dan perikanan dan perternakan, UMKM disini nantinya masyarakat terbantu untuk menjalankan usahanya.

“Ini semua bisa terwujud apabila didukung bapak ibu memberikan dukungan pada 9 Desember nantinya, ajak saudara dan bapak ibu mencoblos nomor 3. Insya allah Kasmarni Bagus Santoso berjanji menunaikan program tersebut,”ujar Kasmarni disambut iyel iyel teriak menangkan Kasmarni.

“Nanti jika ada orang yang memburuk buruk (Kasmarni) anggap itu sebagai doa agar Kasmarni menang menjadi bupati, jangan hiraukan. Karena hingga saat ini Kasmarni berpeluang memenangkan Pilkada Bengkalis. Bermacam macam lawan politik yang ingin menjatuhkan arkat dan martabat seorang Kasmarni,” tegas Hardianto berapi berapi disambut iyel iyel Kasmarni menang.

Pantauan dilapangan selain Kasmarni tampak hadir sejumlah partai yang diusung Ketua Gerindra Bengkalis, Ketua KBS Iskandar, anggota DPRD Bengkalis Arianto dan politikus senior PAN yang juga anggota DPRD Bengkalis Zam Zami dan Tokoh masyarakat dan pemuda serta simpatasin KBS. ((Budi)

Penulis: Budi Haryanto

Editor: Anjar

loading...