Daerah

KAPOLDA ACEH JENGUK Brigadir SYAHRI RAHMAD YANG TERBARING SAKIT

pesisirnews.com pesisirnews.com
KAPOLDA ACEH JENGUK Brigadir SYAHRI RAHMAD YANG TERBARING SAKIT

Langsa-Sebagai wujud kepedulian Kapolda Aceh Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil di dampingi Ketua Bhayangkari Aceh melaksanakan kegiatan anjangsana di Kediaman Brigadir Syahri Rachmad yang mengalami sakit permanen akibat luka tembaksaat bertugas pada tahun 2013 silam, Jumat (23/7/2020).


Kapolda Aceh Drs Irjen Pol Drs Wahyu Widada M.Phil bersama Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny Winta Wahyu Widada dan rombongan didampingi oleh Kapolres Langsa beserta Ketua Bhayangkari Cabang Langsa Mengunjungi kediaman Brigadir Syahri Rachmad yang beralamat di BTN Sungai Pauh Kec. Langsa Barat.


Dalam ajangsana tersebut Kapolda Aceh mengatakan selain bertujuan silaturahmi juga memberi motipasi dan semangat kepada personil yang sedang mengalami sakit.


Brigadir Syahri Rachmad menderita sakit Vulmus Sclopectorium sejak tahun 2013 akibat terkena tembakan di bagian pinggul saat melaksanakan tugas dalam pengungkapan jaringan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Langsa.


Dalam pelaksanaannya selain melaksanakan kunjungan, Kapolda Aceh dan Rombongan menyerahkan tali asih kepada anggota yang sakit. Selain itu, dilakukan pemeriksaan dan pengecekan kondisi kesehatan anggota yang sedang sakit oleh tim dari Urkes Polres Langsa.(Kasih)



Penulis: pesisirnews.com