Daerah

Kapolda dan Gubernur Riau Tinjau Pos Terpadu Lebaran 2022 di Perbatasan Riau-Sumut

Budi Budi
Kapolda dan Gubernur Riau Tinjau Pos Terpadu Lebaran 2022 di Perbatasan Riau-Sumut
Photo : BudiMan.
ROKAN HILIR


Pesisirnews.com - Kapolda Riau Irjen Muhammad Iqbal bersama Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi kunjungi Pos Terpadu Lebaran 2022 Polres Rohil yang terletak di perbatasan antara Provinsi Riau dan Sumatera Utara, Jumat (29/04/2022).

Dalam kunjungan itu, Rombongan Kapolda dan Gubernur disambut langsung Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK MH bersama Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH serta petugas gabungan di pos terpadu tersebut.

Di lokasi, Kepala Pos Terpadu Lebaran 2022 Polres Rohil, IPDA Cevin memaparkan kesiapan dan kelengkapan Pos dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik yang melintas menuju wilayah Provinsi Sumatera Utara.

"Alhamdulillah setelah kita mendengar pemaparan tadi, Pos Terpadu Lebaran 2022 Polres Rohil ini sudah siap untuk memberikan pelayanan terbaik untuk pemudik," terang Samsuar kepada awak media di lokasi.

Gubernur juga memberikan apresiasi atas sarana dan prasarana yang ada di pos terpadu tersebut.

"Kita sudah lihat tadi, di pos ini ada tempat istirahat, tempat pijat refleksi, gerai vaksin dan juga pelayanan bengkel yang bekerjasama dengan PT Agung ( Agung Auto Mall Bagan Batu)," ungkapnya.

Sehingga, lanjutnya, para pemudik yang lelah dapat beristirahat, yang kelelahan dan ingin pijat refleksi juga tersedia. " Pelayanan ini 24 jam, kalaupun ada kendaraan pemudik yang rusak di pos terpadu ini juga ada mekanik yang siap memberikan pelayanan," terangnya.

Sehingga, Pos Terpadu Lebaran 2022 Polres Rohil ini sudah sangat siap dalam memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pemudik.

"Pesan saya, tetap waspada dan selalu berhati-hati, Istirahat jika lelah, utamakan Keselamatan dalam perjalanan dan terakhir Minal Aidin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin," ucap Gubernur.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin