Daerah

Kapolres Banjar Beri Penghargaan Tim Relawan atas Peran Aktif dalam Gerai Vaksin Presisi


Kapolres Banjar Beri Penghargaan Tim Relawan atas Peran Aktif dalam Gerai Vaksin Presisi

BANJAR, Pesisirnews.com - Berlokasi di halama Mapolres Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel yagn berprestasi dan Tim Relawan Gerai Vaksin Presisi di Polres Banjar, Selasa (7/12/2021).

Adapun penerima penghargaan tersebut yakni Polsek Pataruman sebagai juara 1 dalam pelaporan terbanyak aplikasi Bersatu Lawan Covid-19 (BLC), selanjutnya kepada Sat Tahti sebagai Juara 2 Pelaporan terbanyak Aplikasi BLC, dan juara 3 diraih oleh Sat Samapta.

Sedangkan Penghargaan lainnya diberikan kepada Bripka Yuda Permana, S.H., dan Brigadir Gaga Topan Syahroni, S.H. yang berpartisipasi dalam pelaskanaan vaksinasi di wilayah hukum Polres Banjar, selanjutnya kepada TIm Relawan Vaksinasi dari STIKES Bina Putra dan STISIP Bina Putra Banjar yang telah berpartisipasi langsung dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi di wilayah hukum Polres Banjar.

Upacara ini juga dihadiri oleh Wakapolres Banjar, para pejabat utama, para Perwira, Kapolsek jajaran dan personel Polres Banjar, Kapolres Banjar menyampaikan selamat kepada para penerima penghargaan agar kiranya lebih giat lagi dalam bertugas dan jangan terlena oleh penghargaan yang di dapat tersebut.

“Dalam kesempatan ini juga Kami sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim relawan dari STIKES dan STISIP Bina Putra Banjar yang telah banyak membantu pelaksanaan Vaksinasi yang digelar oleh Polres Banjar,” ucap Kapolres Banjar. (Nier)

Penulis: Nier

Penulis:

Editor: Anjar