Daerah

Kapolres Banjar bersama Pamen Asistensi Polda Jabar Kunjungi Kampung Tangguh Nusantara di Desa Cibeureum

Pesisirnews.com Pesisirnews.com
Kapolres Banjar bersama Pamen Asistensi Polda Jabar Kunjungi Kampung Tangguh Nusantara di Desa Cibeureum


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Menghadapi pamdemi Covid-19 seperti sekarang ini, dibutuhkan ketangguhan dan kesiapan, tidak terkecuali dalam tingkat Kampung atau Dusun, di Dusun Babakan Desa Cibeureum Kec. Banjar Kota Banjar dikunjungi Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. AKBP M. Wahyu Syarif, S.I.K. sebagai Perwira Menengah Asistensi (Pamen Asistensi) Polda Jabar wilayah hukum Polres Banjar. (4/2)


Kegiatan tersebut bertujuan mengecek Kampung Tangguh Nusantara yang meliputi aspek - aspek Bidang Ekonomi, Bidang Pertanian, Bidang Perternakan, Bidang Perikanan, Bidang Keagamaan, Bidang Kesehatan, Bidang Keamanan dan Pusat Informasi.

"Hari ini Kami bersama Pamen Asistensi mengunjungi Kampung tangguh di Dusun Babakan desa Cibereum, Kampung tangguh ini bertujuan untuk menjadikan masyarakat bisa mandiri dalam menghadapi Covid-19 sehingga masyarakat semakin termotivasi untuk mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah tanpa perlu dihimbau lagi selain itu masyarakat juga telah terjamin kebutuhan sehari-harinya dengan dibangunnya posko-posko untuk mencukupi kebutuhan saat situasi mendesak menghadapi Covid-19" Kata Kapolres Banjar.


Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar bersama Pamen Asistensi menyampaikan imabuan protokol kesehatan kepada warga masyarakat dan bagikan masker.


Hadir pula dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banjar, Kasat Binmas Polres Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, Camat Banjar, Kepala Desa Cibeureum, KBO Binmas Polres Banjar, Kanit Binmas Polsek Banjar dan Bhabinkamtibmas Desa CIbeureum.(Nier)

Penulis: Pesisirnews.com

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...