Daerah

Kapolres Banjar Bersama Personil Polwan dan Bhayangkari Safari Ke Perkebunan KWT dan UMKM Desa Raharja

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Banjar Bersama Personil Polwan dan Bhayangkari Safari Ke Perkebunan KWT dan UMKM Desa Raharja


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Kapolres Banjar AKBP MELDA YANNY, S.I.K, M.H bersama Personil Polwan Polres Banjar Polda Jabar, Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Banjar, serta Ketua dan Anggota Penggerak PKK Kota Banjar safari perkebunan KWT dan UMKM yakni Kelompok Wanita Tani (KWT) Melon, Kelompok Wanita Tani (KWT) Kenanga, Kelompok Tani Tunas dan UMK Home Industri Karisma Dalam Rangka Meningkatkan Ketahanan Pangan Di masa Pandemi Covid-19 Jelang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) Di Wilayah Desa Raharja Kec. Purwaharja Kota Banjar. (5/8/2020) Sore.


Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. beserta rombongan mengunjungi juga mengunjungi UMKM di desa Raharja khusus memantau produksi Seroja, sebagai salah satu produk ciri khas kota Banjar dan terakhir rombongan memetik sendiri jeruk siam diperkebunan jeruk yang berlokasi dibantaran sungai Citanduy.


Saat mengunjungi 2 KWT, kapolres memuji kinerja anggota KWT dalam menciptakan ketahanan pangan ditengah pandemi covid-19. Dalam sambutannya, orang nomor satu dijajaran kepolisian resort Banjar Polda Jawa Barat ini berharap agar dengan berkebun, ketahanan pangan di masyarakat dapat selalu terjaga dan hasilnya dapat mendongkrak perekonomian.


“semoga hasilnya selain bisa memenuhi kebutuhan masyarakat dalam ketahanan pangan, juga dapat mendongkrak perekonomian warga yang saat ini cukup terdampak oleh pandemi,” ujarnya.


Dikunjungan terakhirnya, Kapolres dan rombongan begitu sumringah memetik jeruk siam diperkebunan jeruk.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com