Daerah

Kapolres Banjar Bersama Walikota Banjar Jemput Warga Terkonfirmasi untuk Isolasi Terpusat


Kapolres Banjar Bersama Walikota Banjar Jemput Warga Terkonfirmasi untuk Isolasi Terpusat

BANJAR, Pesisirnews.com - Upaya Pencegahan dan menangani Kasus Covid-19 terus dilakukan oleh Forkopimda Kota Banjar. Salah satunya dengan melaksanakan isolasi terpusat (isoter) bagi warga kota Banjar yang terkonfirmasi positif Covid-19, Kamis (19/8/2021).

Pelakasanaan isoter tersebut disiapkan oleh satgas Covid-19 Banjar di Gelanggang Banjar Patroman (GBP) atau sport centre di Langensari.

Kegiatan Penjemputan warga masyarakat Kota Banjar yang terkonfirmasi positif Covid-19 untuk menjalani isoter di GBP dipimpin langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan sebanyak 6 warga Kota Banjar dijemput untuk melaksanakan Isoter di GBP.

“Ini sebagai salah satu upaya untuk memutus penyebaran dan menekan angka Kasus Covid-19, pelakasanaan isoter ini dapat meng-efesiensi pelaksanaan petugas di lapangan,” ucap Kapolres Banjar.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pabung Kodim 0613/Ciamis wilayah Banjar, Kapolsek Langensari, Kadinkes kota Banjar, Kadispora kota Banjar, Sekdis Pol PP, Babinsa Langensari, Babinmas Langensari, dan Team Gugus tugas Covid 19 Kota Banjar. (Lies)

Penulis: Lies

Penulis:

Editor: Anjar