Daerah

Kapolres Banjar Cek Kesiapan Personel Pos Pam Operasi Lodaya 2021 pada Malam Hari

Anjar Anjar
Kapolres Banjar Cek Kesiapan Personel Pos Pam Operasi Lodaya 2021 pada Malam Hari

BANJAR, Pesisirnews.com - Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. kembali cek kesiapan personel yang bertugas di pos-pos Pam Wilayah Hukum Polres Banjar dalam Operasi Ketupat Lodaya, dalam rangka Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Sabtu (15/5/2021) malam.

Selain itu, Kapolres mengecek kelengkapan data pendukung dan administrasi di pos-pos Pam tersebut. Diawali cek pos Pam perbatasan Jabar-Jateng di Cijolang, kemudian pos Pam alun-alun Langensari, lalu ke pos Pam Tanjungsukur, dan pos Pam alun-alun Kota Banjar.

Dalam pengecekan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kepada petugas Pam untuk tingkatkan kewaspadaan dan selalu menjaga kesehatan dalam menjalankan tugas, pertahankan kebersihan pos Pam, Lakukan koordinasi dengan instansi terkait dalam pelaksanaan tugas pos Pam Ops Ketupat Lodaya 2021 Polres Banjar.

"Ya malam ini Kami mengunjungi Pos Pam-Pos Pam Operasi Ketupat Lodaya, menyapa dan memberi motivasi agar selalu semangat melaksanakan tugas, utamakan keselamatan personel di lapangan dan lakukan pemantauan arus kendaraan yang melintas dan laporkan,” ucap Kapolres Banjar.

"Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh personel baik yang secara langsung terlibat dalam pengamanan maupun tidak secara langsung atas pelaksanaan tugas Ops Ketupat Lodaya Tahun 2021 Polres Banjar. Alhamdulillah yang mana saat ini wilayah Kota Banjar dalam keadaan kondusif,” kata Kapolres Banjar. (lies)

Penulis:Lies

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...