Daerah

Kapolres Banjar dan Pamen Asistensi Polda Jabar Sampaikan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker

Anjar Anjar
Kapolres Banjar dan Pamen Asistensi Polda Jabar Sampaikan Imbauan Prokes dan Bagikan Masker

BANJAR, Pesisirnews.com - Sambil berkeliling kota menggunakan Public Addres, Polres Banjar Polda Jabar gencar sampaikan imbauan protokol kesehatan, Jumat (5/2/2021).

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama AKBP M. Wahyu Syarif, S.I.K. sebagai Perwira Menengah Asistensi (Pamen Asistensi) Polda Jabar wilayah hukum Polres Banjar kembali laksanakan patroli woro-woro gunakan kendaraan dinas Public Addres.

Kali ini patroli menyasar pasar Kota Banjar dengan melewati jalan protokol Kota Banjar, dengan sesekali berhenti untuk membagikan masker dan sampaikan secara langsung imbauan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Kasat Lantas, Kasat Sabhara, serta para Perwira Lantas, dan Personel Lantas Polres Banjar, dengan membawa alat peraga berupa poster bertuliskan Ingat PPKM Jaga Diri, Jaga Keluarga, Jaga Negara.

Di pasar Kota Banjar Kapolres bersama Pamen asistensi beserta personel berjalan kaki, hampiri warga masyarakat yang sedang beraktifitas, dengan menyampaikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker.

Ditemui di sela-sela kegiatan Kapolres Banjar mengatakan pihaknya terus semangat untuk sampaikan imbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga masyarakat kota Banjar.

"Ya, kali ini kami kembali keliling kota Banjar untuk sampaikan protokol kesehatan dan bagikan masker, terlebih kota Banjar sedang menerapkan PPKM, ini semua untuk kebaikan bersama, untuk itu kami mohon kerjasamanya seluruh masyarakat untuk disiplin patuhi Protokol Kesehatan,” himbau Kapolres Banjar.

Penulis: Nier

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...