Daerah

Kapolres Banjar dan Walikota Banjar bersama Dandim 0613/Ciamis tinjau Operasi Yustisi di Kota Banjar Pada Malam Hari

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Banjar dan Walikota Banjar bersama Dandim 0613/Ciamis tinjau Operasi Yustisi di Kota Banjar Pada Malam Hari


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Disinyalir pelanggar protokol kesehatan pada malam cukup banyak, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dan Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si., bersama Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi. Dadan Ramdani, S.Sos.,M.A.P., tinjau pelaksanaan operasi yustisi yang dilaksanakan personil gabungan TNI Polri dan Pemkot Banjar serta instansi terkait di simpang 4 alun-alun Kota Banjar dan Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Banjar. Sabtu (26/9)


Benar saja ditemukan masyarakat yang melanggar protokol kesehatam dengan tidak menggunakan masker, para pelanggar oleh petugas disanksi dengan berbagai macam sanksi, mulai dari push up, membersihkan tempat umum, mengucapkan janji untuk mengguankan masker dengan menggunakan pengerah suara.


Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan personil gabungan Ops Yustisi yang tergabung dalam TP3KC (Tim Penindak Pelanggar Perotokol Kesehatan Covid-19) terus melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan, untuk terus meningkatkan disiplin masyarakat untuk patuh protokol kesehatan.


"Malam tadi Kami bersama Walikota Banjar dan Dandim 0613/Ciamis turut dalam pelaksanaan Ops Yustisi penegak protokol kesehatan covid-19 ini, kami tadi tindak beberapa pelanggar dengan sanksi ringan dan sedang" ucap Kapolres Banjar.


"Kami berharap masyarakat sadar, dengan peningkatan kasus covid-19 di Kota Banjar ini, agar masyarakat disiplin patuhi protokol kesehatan salah satunya dengan menggunakan masker saat aktifitas di luar rumah" harap Kapolres Banjar.

Penulis: pesisirnews.com

loading...