Daerah

Kapolres Banjar dan Walikota Susuri Jalan Letjen Suwarto Hingga Simpang 3 Pahlawan Imbau Prokes ke Masyarakat

Anjar Anjar
Kapolres Banjar dan Walikota Susuri Jalan Letjen Suwarto Hingga Simpang 3 Pahlawan Imbau Prokes ke Masyarakat

BANJAR, Pesisirnews.com - Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si. berjalan kaki di sepanjang Jl. Letjen Suwarto sampai Simpang 3 Pahlawan Lingk. Cikabuyutan Barat Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

Kapolres menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di lokasi tersebut, Kamis (18/6) sore.

Terpantau di lapangan Kapolres bersama Walikota Banjar sampaikan imbauan prokes kepada pemilik maupun pegawai toko-toko di sepanjang jalan Letjen Suwarto dengan menggunakan pengeras suara.

Terlihat beberapa warga masyarakat yang kedapatam tidak menggunakan masker disanksi ringan dengan sanksi fisil berupa push up.

Di sela-sela kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Banjar.

"Mengingat angka Covid-19 menurut data yang diterima menunjukan angka peningkatan, terbukti hanya ada 3 Desa/Kelurahan yang zona Hijau, dan 1 Zona Kuning, sedangkan sisanya dikategorikan zona merah,” kata Kapolres Banjar.

Dalam kegiatan tersebut juga Kapolres Banjar membagikan masker kepada warga masyarakat sekitara lokasi tersebut. (Lies)

Penulis: Lies

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f
loading...
loading...