Daerah

Kapolres Banjar Hadiri Penyerahan Bantuan Oven Rengginang Kepada Sentra Rengginang Kota Banjar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Banjar Hadiri Penyerahan Bantuan Oven Rengginang Kepada Sentra Rengginang Kota Banjar


Nanjar,PESISIRNEWS.COM -Berlokasi di Sentra Rengginang Kota Banjar Jl. Brigjen M. Isa, SH Lingk. Wargamulia RT. 13 RW. 06 Kel. Purwaharja Kec. Purwaharja Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. menghadiri kegiatan Penyerahan Bantuan 5 unit Oven Rengginang kepada Sentra Rengginang Kota Banjar yang diselenggarakan oleh Dinas KUKMP Kota Banjar bekerjasama dengan Kantor Wilayah Bank Indonesia Tasikmalaya. (22/7/2020)


Dalam kegiatan tersebut Penyerahan secara simbolis gunting pita pada ruangan oven tersebut oleh Walikota Banjar DR. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si.

Kegiatan tersebut merupakan Program Sosial Bank Indonesia ( PSBI ) sebagai bentuk kepedulian atau empati sosial Bank Indonesia untuk berkontribusi dalam membantu memecahkan masalah sosial ekonomi yang dihadapi masyarakat.


Dari informasi yang diperoleh Alat Oven tersebut memiliki manfaat untuk mengeringkan adonan rangginang, yang sebelumnya biasa dijemur memakan waktu beberapa hari, namun dengan menggunakan Oven tersebut hanya memerlukan waktu beberapa jam saja.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...