Daerah

Kapolres Banjar Hadiri Upacara Peringatan HUT PPNI ke-48


Kapolres Banjar Hadiri Upacara Peringatan HUT PPNI ke-48

BANJAR, Pesisirnews.com - Bertempat di halaman Rumah Sakit Asih Husada Langensari Kota Banjar, Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke-48 yang dipimpin oleh Wali Kota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si, Minggu (19/3/2022).

Pada upacara yang diikuti oleh peserta upacara dari perwakilan Rumah Sakit se-kota Banjar tersebut, Wali Kota Banjar menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi para perawat yang luar biasa dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

"Banyak sekali pengorbanan rekan-rekan perawat dalam mengatasi pandemi baik siang maupun malam, Selamat Ulang Tahun PPNI dan selamat berjuang,” ucap Wali Kota Banjar.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPD PPNI Kota Banjar Dede Sudiono, S.Kep.Ners mengatakan, walaupun banyak para perawat yang sakit, terkonfimasi, bahkan gugur dalam menghadapi Pandemi Covid-19, perawat harus tetap semangat dan terus berkarya.

"Kami harus tetap menjaga mental dan semangat dalam pelayanan terhadap masyarakat, terlebih dalam situasi pandemi Covid-19,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Banjar juga mengucapkan selamat ulang tahun PPNI ke-48, tetap semangat dalam pelayanan terhadap masyarakat dalam bidang medis.

"Sesuai dengan tema: ‘Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangsa yang Sehat Bebas dari Covid-19’, mari tetap semangat para pejuang kesehatan,” ujar Kapolres Banjar.

Tak lupa pada HUT PPNI tersebut Kapolres Banjar juga memberikan nasi tumpeng sebagai bentuk ucapan selamat atas acara peringatan HUT PPNI ke-48. (PNC/Nier)

Penulis: Nier

Penulis:

Editor: Anjar