Daerah

Kapolres Banjar Imbau Nasabah BRI Patuhi Protokol Kesehatan

Anjar Anjar
Kapolres Banjar Imbau Nasabah BRI Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H pantau antrian warga penerima bantuan pemerintah di Bank BRI cabang Kota Banjar.

loading...

BANJAR, Pesisirnews.com - Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H bersama personel Polwan dan Personel Polres Banjar mendatangi Bank BRI cabang Kota Banjar, Kamis (22/10/2020) pagi.

Kapolres turut memantau antrian nasabah penerima bantuan dari pemerintah yang disalurkan melalui Bank BRI Cabang Banjar.

Pada antrian tersebut, personel Polwan menyampaikan imbauan agar mereka selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Ingat 3M dan 1T dalam mematuhi protokol kesehatan yaitu, memakai masker, mencuci tangan, dan mengjaga jarak, serta tidak berkerumun,” ucap salah satu personel Polwan melalui pengeras suara.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H mengatakan dirinya mengapresiasi Bank BRI yang telah menyiapkan sarana tempat duduk bagi para pengantri dengan jarak yang diatur agar tidak terjadi kerumunan.

"Kami apresiasi kepada Bank BRI yang telah menyiapkan tempat duduk bagi para nasabah yang telah diatur jaraknya, namun untuk petugas security tetap pantau dan amankan jangan sampai terjadi kerumunan,” ucap Kapolres.

Pada kesempatan itu personel Polwan juga membagikan masker kepada warga dan petugas parkir di sekitaran Bank.


Penulis: Nier
Penulis: Anjar

Editor: Anjar