Daerah

Kapolres Banjar Kunjungi UP2K Desa Neglasari

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Banjar Kunjungi UP2K Desa Neglasari


Banjar,PESISIRNEWS.COM - Bertempat di Dusun. Cilengkong Rt. 08 Rw. 04 Desa Neglasari Kec. Banjar Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP MELDA YANNY, S.IK, MH kunjungi UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) Desa Neglasari Kec. Banjar Kota Banjar. (21/7/2020)

UP2K (Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga) Desa Neglasari yang beranggotakan kurang lebih 20 orang yang tergabung dalam PKK desa Neglasari merupakan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di desa Neglasari yang memproduksi makanan ringan berupa donat, Brownis, kue kering, aneka kripik, dan makan ringan lainnya.


Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. dalam sambutannya menyampaikan Ucapan Terimakasih Kepada ibu-ibu kader PKK Desa Neglasari atas Sambutannya yang Baik, Kapolres Banjar memotivasi para ibu-ibu PKK agar lebih produktif lagi dalam meningkatkan Pendapatan untuk keluarga di masa Pandemi Covid 19.

"Terima kasih atas sambutannya, ayo ibu-ibu PKK lebih produktif lagi dalam meningkatkan pendapatan keluarga, apalagi dalam masa pandemi ini" ucap Kapolres Banjar.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...