Daerah

Kapolres Banjar Meninjau langsung Lokasi terjadinya bencana alam tanah longsor di Jajawar Banjar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Banjar Meninjau langsung Lokasi terjadinya bencana alam tanah longsor di  Jajawar Banjar


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Belokasi di

Jl Jawara Tanjakan Cipancur Perbatasan Jajawar-cibeureum Dsn. Jajawar kulon Rt. 002/001 desa Jajawar Kec. Banjar, tempat terjadi tanah longsor yang mengakibatkan material tanah yang menutup seluruh badan jalan tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. didampingi Kapolsek Banjar dan Kanit Reg Ident Sat Lantas Polres Banjar. (01/11)

Terpantau di lapangan personil gabungan Polres Banjar, BPBD Kota Banjar, PMI Kota Banjar, Damkar Kota Banjar, serta Personi BBWS Procit dengan alat beratnya, dan dibantu warga sekitar terus menyingkirkan material longsor yang evakuasinya sempat terhenti tadi malam (31/10) yang terhampat oleh penerangan yang minim.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. di sela-sela kegiatan peninjau, sinergitas yang terjadi personil dari stakeholder yang ada bahu membahu dalam penanganan bencana alam tersebut,

"Kami Apresiasi sinergitas antar instansi dalam penanganan bencana alam tanah longsor yang terjadi, secara teknis pembersihan material longsor yang menutupi jalan ini kembali dilanjutkan hari ini, semalam terhenti karena penerangan yang minim" ucapnya.

"Kami pastikan hari ini jalan sudah bisa digunakan lagi seperti biasa, sementara hanya sepeda motor yang dapat melintas" kata Kapolres Banjar.

Selain itu, Kapolres Banjar sambangi pemukiman warga yang berada di sekitaran kejadian, Kapolres mengimbau kepada warga untuk tetap waspada, terlebih pada saat hujan yang cukup deras.

Penulis: Nier