Daerah

Kapolres Banjar Pimpin Apel Bersama Club Motor Kota Banjar Dalam Rangka Operasi Patuh Lodaya 2020

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Banjar Pimpin Apel Bersama Club Motor Kota Banjar Dalam Rangka Operasi Patuh Lodaya 2020


PESISIRNEWS.COM - Kepala Kepolisian Resor Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. pimpin apel bersama Club Motor se Kota Banjar dalam rangka Operasi Patuh Lodaya 2020 di Lapang Bhakti Taman Kota Banjar yang dihadiri oleh Kepala Dishub Kota Banjar, Kadis Pol PP Kota Banjar, Kasat Lantas Polres Banjar, Para Kapolsek Jajaran Polres Banjar, serta para Perwira Sat Lantas Polres Banjar. (29/7/2020)


Terpantau dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai komandan apel Ketua PMBP (Paguyuban Motor Banjar Patroman) Deden Suryaman dengan diikuti peserta apel dari berbagai Club Motor Kota Banjar di antaranya Biker Subuhan Kota Banjar, Black Baron, XTC, PMBP, PSB.


Dalam amanatnya Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan Polres Banjar mengajak masyarakat dengan mengundang Club-Club Motor se Kota Banjar ini untuk tertib berlalu lintas, dan menjadi contoh dalam disiplin berlalu lintas,

"Club-club motor yang ada di hadapan saya ini, saya harap jadi contoh bagi masyarakat dalam disiplin berlalu lintas, karena kejadian Kecelakaan Lalu Lintas sudah banyak memakan korban" ucap Kapolres Banjar.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com