Daerah

Kapolres Banjar Salurkan Bansos kepada Penyandang Disabilitas di Dua Kecamatan


Kapolres Banjar Salurkan Bansos kepada Penyandang Disabilitas di Dua Kecamatan

BANJAR, Pesisirnews.com - Berlokasi di Pendopo Desa Langensari Kec Langensari Kota Banjar Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K.,M.Si. menyalurkan bantuan sosial (Bansos) berupa kebutuhan pokok beras dan sembako bagi penyandang disabilitas d iwilayah Kecamatan Langensari yang dilaksanakan oleh Polres Banjar dan Dinas Sosial kota Banjar, Rabu (25/8/2021).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program (Bansos) dari pemerintah yang disalurkan oleh Polres Banjar bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Banjar untuk para penyandang disabilitas di wilayah Kecamatan Langensari Kota Banjar dengan jumlah penerima bantuan sebanyak 50 orang.

Dalam kesempatan tersebut juga Kapolres Banjar menyampaikan untuk tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan takut untuk divaksin sebagai upaya untuk terciptanya herd immunity.

"Ya ini sebagai bentuk kepedulian Pemerintah terhadap para penyandang disabilitas khususnya di wilayah Kecamatan Langensari yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Kapolres Banjar.

Selain di wilayah Langensari, Kapolres Banjar juga telah menyalurkan bansos di wilayah kecamatan Pataruman kepada para penyandang disabilitas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Langensari AKP M. Sarbini,S.Sy, Kasat Samapta Iptu Helmizar S.IP, Camat Langensari Asno Sutarno SP.MP, Ketua PPDI Kota Banjar Iwan Sanusi, dan Perwakilan Dinsos Kota Banjar. (Lies)

Penulis: Lies

Penulis:

Editor: Anjar