Daerah

Kapolres Banjar Silaturahim Bersama Forum Komunikasi ORMAS/LSM Kota Banjar

Anjar Anjar
Kapolres Banjar Silaturahim Bersama Forum Komunikasi ORMAS/LSM Kota Banjar

Sejumlah Ormas/LSM Kota Banjar silaturahim dengan Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.I.K, M.H. Foto: Nier/Pesisirnews.com.

BANJAR, Pesisirnews.com - Berlokasi di Aula Timur Polres Banjar Polda Jabar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny S.I.K, M.H didamping Kasat Binmas Polres Banja AKP Suharno, S. Ip dan Kasat Intel Polres Banjar Iptu Bagus Azi Lesmana P. S.I.K., M.M menerima kunjungan Forum Komunikasi Ormas/LSM Kota Banjar, Selasa (6/10/2020).

Kegiatan kunjungan tersebut dimanfaatkan untuk silaturahmi dan pembinaan terhadap Forum Kumunikasi ORMAS Kota Banjar. Sebanyak 13 ORMAS Yang tergabung diantaranya GSP, BRIGEZ, WARMASINDO, AKRAB, BB, GIBAS, JALRUS, GERAM, MANGGALA, MAUNGBODAS, GMBI, AWP, dan F. AKAR.

Maksud dan Tujuan kunjungan Forum Ormas/LSM sekota Banjar berkunjung ke Polres Banjar adalah dalam rangka menyampaikan kepada Kapolres bahwa dengan terbentuknya Forum Ormas/LSM Kota Banjar guna menjalin persatuan dan kesatuan antar Ormas/LSM, menghindari perselisihan, dan kesalahpahaman yang berujung bentrokan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar AKBP MELDA YANNY. S.I.K., M.H mengatakan Forum Ormas/LSM Kota Banjar agar bersinergi kengan Polres Banjar dalam menjaga kondusifitas Kota Banjar.

“Forum Ormas/LSM Kota Banjar agar menjadi pelopor pencegahan penyebaran virus Covid-19 dengan disiplin protokol kesehatan dan menyampaikan kepada anggotanya serta masyarakat lainya,” ucap Kapolres Banjar.


Penulis: Nier
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...