Daerah

Kapolres Banjar Silaturahim ke Ponpes Fathurrohman, Sekaligus Melaksanakan Baksos


Kapolres Banjar Silaturahim ke Ponpes Fathurrohman, Sekaligus Melaksanakan Baksos

BANJAR, Pesisirnews.com - Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih, S.I.K,.M.Si. melaksankan silaturahim dan memberikan Bantuan Sosial (Bansos) di Pondok Pesantren FATHURROHMAN ASSAEFIYAH yang beralamat di Dsn. Girimulya RT 01 RW 13 Ds. Binangun Kec.Pataruman, Kota Banjar.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam situasi PPKM level 4 yaitu peduli terhadap dampak Covid 19 di Kota Banjar pada Sabtu. (24/7/2021). Dalam kegiatan tersebut Kapolres Banjar disambut langung oleh Pimpinan Ponpes Ustazd Saepudin.

Sedikitnya sebanyak 350 kg beras dan 70 paket sembako yang berisi mie Instan, minyak, gula pasir, kecap/saos, biskuit roma, dan masker yang diserahkan lagnsung oleh Kapolres Banjar kepada 70 anak santri yatim piatu yang terdampak Covid-19.

Di kegiatan tersebut Kapolres Banjar mengatakan bahwa kegiatan inisebagai bentuk kepedulian Polri, khususnya Polres Banjar kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kota Banjar.

"Ya, tentunya ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat Kota Banjar dalam situasi pandemi Covid-19 dan dalam masa PPKM Level 4 yang sedang diberlakukan di Kota Banjar ini,” ucap Kapolres Banjar.

Pimpin ponpes Fathurrohman tak lupa mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kebaikan Kapolres Banjar di situasi pandemi Covid-19 ini. (Lies)

Penulis: Lies

Penulis:

Editor: Anjar