Daerah

Kapolres Banjar Tinjau Pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2020 di Simpang 4 Alun-alun Kota Banjar

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Banjar Tinjau Pelaksanaan Operasi Zebra Tahun 2020 di Simpang 4 Alun-alun Kota Banjar
loading...


PESISIRNEWS.COM - Polres Banjar Polda Jabar - Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. didamping Wakapolres Banjar Kompol Lalu Wira Sutriana K., Amd bersama Kasat Lantas Polres Banjar Para Perwira Sat Lantas, serta para Personil Sat Lantas Polres Banjar melaksanakan Operasi Zebra Lodaya tahun 2020 di simpang 4 Alun-alun Kota Banjar.

Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya tahun 2020 ini berbeda dengan operasi tahun-tahun sebelumnya, tahun ini pelaksanaan operasi Zebra dalam situasi pandemi Covid-19.

Sambil memegang alat peraga berupa tulisan Ajakan menggunakan masker "Ayo Pakai Masker", hal tersebut untuk mengingatkan dan mendisplinkan masyarakat agar tetap menggunakan masker.

Ditanya, setelah pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan Operasi Zebra Lodaya tahun 2020 ini berbeda dengan tahun lalu, penindakan pelanggaran lalu lintas tetap ditegakan, namun imbauan dan teguran kepada pengguna jalan yang tidak pakai masker pun diterapkan dalam pelaksanaan Operasi ini.

"Pada pelaksanaan operasi Zebra Lodaya tahun ini dalam mas pandemi, sehingga selain menindak pelanggar lalu lintas, Personil pun menindak para pelanggar protokol kesehatan, terutama yang dtidak menggunakan masker" ucap Kapolres Banjar. (30/10/2020).

Selain itu, bagi pengguna jalan yang mentaati peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan, Kapolres Banjar memberirikan bingkisan sebagai hadiah apresiasi kepada masyarakat taat dalam mematuhi pertauran lalu lintas dan protokol kesehatan.

"Ya, begitu pun bagi pengendara yang taat kami beri bingkisan sebagai hadiah dan aprresiasi dari Kami" Lanjut Kapolres Banjar

Penulis: pesisirnews.com