Daerah

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan Pimpin Sertijab 3 Orang Pejabat di Lingkungan Polres Inhil


Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan Pimpin Sertijab 3 Orang Pejabat di Lingkungan Polres Inhil

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Polres Indragiri Hilir (Inhil) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kapolsek Tembilahan Hulu serta Kapolsek Concong, Selasa (23/11/2021) sekitar pukul 08.00 WIB, bertempat di Aula Bhakti Rekonfu.

AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum bertindak selaku Inspektur upacara. Kegiatan itu di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Inhil, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira serta Bintara Polres Inhil.

Serah terima Jabatan dari Kasat Lantas Polres Inhil dari AKP Lassarus Sinaga SH kepada Iptu Eri Asman SH, Jabatan Kapolsek Tembilahan Hulu dari AKP Rhino Handoyo SH kepada AKP Sandy Humisar Sibarani dan Jabatan Kapolsek Concong dari Iptu Heriman Putra kepada Iptu Didik Susanto Putro SH.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan regenerasi pemimpin di organisasi Kepolisian diharapkan mampu memberikan warna baru dalam organisasi yang dipimpinnya.

"Pengetahuan dan kemampuan dalam organisasi yang dipimpin juga diharapkan mampu ditingkatkan lagi, sehingga tugas kita sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat dapat terlaksana dengan baik. Dan pemimpin yang baik tentunya juga harus memberikan motivasi bagi anggotanya," ucapnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar