Daerah

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK Silaturahim ke Jajaran Pimpinan DPRD Inhil


Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK Silaturahim ke Jajaran Pimpinan DPRD Inhil

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - AKBP Norhayat SIK selaku Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) melakukan Coffee Morningdan silaturahim dengan pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil, Kamis (11/8/2022).

Dalam kunjungan silahturahmi ke Kantor DPRD Inhil tersebut, Kapolres Inhil disambut oleh Ketua DPRD Inhil, Dr. H. Ferryandi, Wakil Ketua I DPRD Inhil Edi Gunawan dan Wakil Ketua II DPRD Inhil Dr. H. Mariyanto.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat menyampaikan silaturahim dirinya merupakan bagian dari meneruskan sinergitas dan solidaritas yang sudah terjalin selama ini. Selain itu, Kapolres memperkenalkan diri sebagai pejabat yang baru bertugas di Polres Inhil.

"Saya berharap melalui silaturahim ini sinergitas dan soliditas terus terbangun. Polres dan DPRD sebagai bagian komponen masyarakat sama-sama berkewajiban menciptakan keamanan dan ketertiban di Kabupaten Inhil," imbuh Kapolres.

Kapolres menegaskan sinergitas antara Polres Inhil dengan DPRD sebagai representasi masyarakat yang telah terjalin dengan baik akan terus dilanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Inhil yang lebih baik.

"Nantinya, seiring dengan berjalannya waktu pada pertemuan-pertemuan maupun kegiatan berikutnya akan lebih saling mengenal dengan anggota DPRD yang ada di tempat ini," paparnya.

Ketua DPRD Inhil Dr. H. Ferryandi mengucapkan selamat datang dan berterima kasih kepada Bapak Kapolres Inhil yang telah menyediakan waktunya untuk berkunjung di Kantor DPRD dan memperkenalkan diri.

"Alhamdulillah, kami bersama unsur pimpinan DPRD sudah menerima kunjungan Kapolres dan berharap beliau betah di Inhil," ujar Ketua DPRD Dr H. Ferryandi.

Pihaknya senang atas kunjungan Kapolres yang masih beberapa bulan melaksanakan tugas di Kabupaten Inhil. Pertemuan itu sebagai bagian dari saling mengenal sesuai istilah "tak kenal maka tak sayang".

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar