Daerah

Kapolres Inhil Beri Kejutan kepada Dandim 0314/Inhil di HUT ke-77 TNI

Anjar Anjar
Kapolres Inhil Beri Kejutan kepada Dandim 0314/Inhil di HUT ke-77 TNI

TEMBILAHAN (Pesisirnews.com) - Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-77 tahun 2022, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Inhil Dr H. Ferryandi ST MT MM memberikan kejutan ulang tahun kepada Dandim 0314/Inhil, di Rumah Dinas (Rumdis) Kodim 0314/Inhil, Rabu (5/10/2022).

Pagi sekitar pukul 06.00 WIB, Kapolres Inhil dan Ketua DPRD Inhil bersama para rombongan mendatangi Rumdis Dandim 0314/Inhil dengan tiba-tiba.

Kedatangan Kapolres Inhil bersama Ketua DPRD Inhil ini disambut langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0314/Inhil, Letkol Arh M. Nahruddin Roshid SE M Tr (Han).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP. Norhayat bersama Ferryandi menyerahkan kue ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI ke-77 dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh yang hadir.

Kapolres Inhil, AKBP Norhayat berharap dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke-77 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

“Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Kabupaten Inhil, TNI adalah Kita,” ucapnya.

Senada dengan itu, Ketua DPRD Inhil mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhil.

“Hari ini kami memberikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0314/Inhil. Pagi-pagi kita bangunkan pak Dandim mengingatkan kalau hari ini TNI ulang tahun," ucap Dr. H. Ferryandi sambil tertawa bersama Dandim dan Kapolres.

"Kami atas nama keluarga besar Forkopimda Inhil mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-77, semoga di usia yang ke 77 ini TNI semakin jaya, dan dicintai rakyat. TNI adalah Kita," ujarnya. (PNC/rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar

mgid.com, 340009, DIRECT, d4c29acad76ce94f