Daerah

Kapolres Inhil Berikan Doorprize Pemenang Mobile Legends Tournament

Anjar Anjar
Kapolres Inhil Berikan Doorprize Pemenang Mobile Legends Tournament

TEMBILAHAN, Pesisirnews.com - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil), AKBP Dian Setyawan memberikan doorprize bagi para pemenang ESI Inhil Competition 2021 Mobile Legends Tournament yang diselenggarakan Pengurus Kabupaten (Pengkab) Esport Indonesia (ESI) Indragiri Hilir, Rabu (27/10/2021) di Langkaw Cafe, Tembilahan.

Kapolres Inhil menyediakan helm bagi Juara Ketiga dan Juara Kedua dan akses pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) C gratis bagi Juara Pertama.

Menurut Kapolres, pemberian doorprize berupa kelengkapan keselamatan berkendara ini akan bermanfaat bagi para pemenang turnamen yang umumnya merupakan generasi milenial.

"Sengaja memang kami dari Polres Inhil menyiapkan hadiah tambahan ini untuk adik-adik. Setelah ini, jangan ada lagi yang tidak lengkap kalau berkendara. Jadilah pelopor keselamatan berkendara," tutur Kapolres usai penyerahan hadiah kepada para pemenang dalam acara penutupan ESI Inhil Competition 2021.

Selain memperoleh doorprize, para peserta yang berhasil menjuarai ESI Inhil Competition 2021 juga berhak mendapatkan piala dan uang pembinaan.

Lebih lanjut, Kapolres mengharapkan, generasi milenial yang menggeluti e-sport agar dapat terus berprestasi dan mengharumkan nama daerah di kancah nasional bahkan internasional.

Kapolres juga berpesan kepada Pengkab ESI Indragiri Hilir agar dapat serius dan senantiasa berkomitmen mengelola talenta esport daerah di era digital ini.

"Semoga turnamen kali ini menjadi awal momentum kebangkitan e-sport di Kabupaten Indragiri Hilir. Setelah ini, semoga akan lahir bakat muda esport Indragiri Hilir. Saya juga ucapkan selamat kepada pemenang," kata Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengimbau para peserta ESI Inhil Competition 2021 agar mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan membentuk kekebalan kelompok atau herd immunity.

"Saat ini, pencegahan Covid-19 melalui kegiatan vaksinasi tengah gencar dilaksanakan. Ikuti vaksin untuk kebaikan kita bersama," pungkas Kapolres. (rls)

Penulis: Anjar

Editor: Anjar