Daerah

Kapolres Kampar Perintahkan Jajarannya Terus Lakukan Ops Yustisi Penerapan Prokes

Anjar Anjar
Kapolres Kampar Perintahkan Jajarannya Terus Lakukan Ops Yustisi Penerapan Prokes

KAMPAR, Pesisirnews.com - Masih tingginya penyebaran Covid-19 hingga saat ini menimbulkan keprihatinan bagi banyak pihak, terkait hal itu Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK perintahkan seluruh jajarannya, mulai dari tingkat Polres hingga Polsek-polsek jajaran untuk gencarkan lagi Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

Saat memimpin Apel Pagi di halaman Mapolres pada Selasa pagi (24/11/2020), Kapolres Kampar memerintahkan kepada para personel terutama yang tergabung dalam Satgas Pemburu Theking Covid-19, untuk kembali menggencarkan pelaksanaan Ops Yustisi Pensiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat.

Lebihlanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa hal ini perlu dilakukan agar penyebaran Covid-19 ini dapat ditekan, serta menurunnya jumlah angka positif Covid-19 di Kabupaten Kampar.

Selain itu Kapolres Kampar juga berpesan agar seluruh personel ikut mensosialisasikan Perbup (Peraturan Bupati) Kampar nomor 44 tahun 2020 tentang pendisiplinan Protokol Kesehatan.

"Lakukan Ops Yustisi Penerapan Protokol Kesehatan ini secara rutin bersama stake holder terkaitnya lainnya, agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir," tegas Kapolres. (wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...