Daerah

Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Tapung Hilir

Anjar Anjar
Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Tapung Hilir

Kapolres Kampar Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Tapung Hilir. Foto: Dok./wan/Pesisirnews.com.

KAMPAR, Pesisirnews.com - Dengan menerapkan protokol kesehatan ketat, pada Sabtu (3/10/2020) pukul 09.00 WIB, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Kampar dan Kapolsek Tapung Hilir.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kasat Reskrim dari AKP Fajri SH, SIK kepada AKP Bery Juana Putra SIK dan Kapolsek Tapung Hilir dari AKP Asep Rahmat SH, SIK kepada Iptu Aprinaldi SH.

AKP Fajri SH, SIK selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Dumai, sementara penggantinya AKP Bery Juana Putra SIK sebelumnya sebagai Pama Polda Riau Pindahan dari Polda Sulsel.

AKP Asep Rahmat SH, SIK selanjutnya akan menjabat sebagai PS Kapolsek Dumai Barat Polres Dumai, sedangkan penggantinya Iptu Aprinaldi SH sebelumnya bertugas sebagai Kanit Idik I Reskrim Polres Bengkalis.

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Tapung Hilir ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dan dihadiri Perwakilan Pejabat Utama Polres Kampar dan Perwakilan Kapolsek Jajaran dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Rangkaian Sertijab ini diawali Pembacaan Keputusan Kapolda Riau tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat di lingkungan Polda Riau, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat yang baru oleh Kapolres Kampar.

Berikutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas oleh Pejabat yang Sertijab disaksikan Kapolres Kampar dan diakhiri dengan Pembacaan Doa.

Halaman :
Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...