Daerah

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 51 Anggotanya Periode 1 Juli 2020

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Kampar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 51 Anggotanya Periode 1 Juli 2020

BANGKINANG KOTA -PesisirNews.Com,Sebanyak 51 orang personel Jajaran Polres Kampar mendapat kenaikan pangkat periode 1 Juli 2020, salahsatu diantaranya berupa kenaikan pangkat penghargaan dari Aiptu menjadi Ipda, karena yang bersangkutan akan memasuki masa Purna Tugas (pensiun) dalam waktu dekat.

Upacara kenaikan pangkat personel Polres Kampar ini dilaksanakan pada hari Kamis pagi (2/7/2020) di Lapangan Upacara Mapolres Kampar, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK.

Selain diikuti seluruh personel yang naik pangkat, Upacara ini juga dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar, Para Kapolsek, seluruh Perwira Polres dan segenap personel Polres Kampar lainnya.

Personel Jajaran Polres Kampar yang mendapat kenaikan pangkat untuk Perwira terdiri dari Iptu ke AKP sebanyak 3 orang, yaitu AKP Achri Dwi Yunito SIK, AKP Try Widyanto Fauzal SIK dan AKP Khairuddin, seorang lainnya Ipda Yuhardi yang mendapat kenaikan pangkat penghargaan dari Aiptu ke Ipda.

Untuk Bintara dari Aipda ke Aiptu 6 orang, dari Bripka ke Aipda 14 orang, dari Brigadir ke Bripka 26 orang dan dari Bripda ke Briptu 1 orang.
Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...