Daerah

Kapolres Kampar Pimpin Upacara Pemakaman Kanit Sabhara Polsek Tapung AKP Khairulnas

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kapolres Kampar Pimpin Upacara Pemakaman Kanit Sabhara Polsek Tapung AKP Khairulnas


KAMPAR -PesisirNews.Com-Polres Kampar hari ini berduka karena salahsatu anggotanya yaitu AKP Khairulnas yang menjabat sebagai Kanit Sabhara Polsek Tapung, meninggal dunia pada Senin dinihari (3/8) di Rumah Sakit Prima Pekanbaru.

Almarhum AKP Khairulnas sempat dirawat selama 2 hari di Rumah Sakit Prima Pekanbaru sejak Sabtu pagi (1/8), beliau diduga terkena serangan jantung dan meninggal dunia pada Senin (3/8) sekira pukul 03.15 wib.

Almarhum AKP Khairulnas meninggal dunia pada usia 56 tahun dan meninggalkan seorang istri atas nama Yanti serta 5 orang anak, terdiri dari 4 orang putri dan seorang putra.

Almarhum merupakan lulusan Seba Polri T.A 1986/1987 dan lulusan PAG (Pendidikan Alih Golongan) ke Perwira pada tahun 2011, jabatan terakhirnya sebagai Kanit Sabhara di Polsek Tapung Polres Kampar.

Almarhum AKP Khairulnas dimakamkan Secara Dinas Kepolisian di pemakaman keluarga di Desa Sipungguk Kecamatan Salo, sebelumnya dilaksanakan Upacara Pelepasan dari rumah duka di Jalan Prof. M. Yamin SH Kecamatan Bangkinang Kota.

Halaman :
Penulis: pesisirnews.com

loading...