Daerah

Kapolsek Bagan Sinembah Berikan Bingkisan ke Puskesmas Bortrem Sebagai Bentuk Support pada Nakes

Budi Budi
Kapolsek Bagan Sinembah Berikan Bingkisan ke Puskesmas Bortrem Sebagai Bentuk Support pada Nakes
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah

ROKAN HILIR

Pesisirnews.com - Beri support kepada para Tenaga Kesehatan (Nakes), Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH tinjau Puskesmas Bortrem Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Jumat (14/01/2022).

Pada kesempatan itu, Kompol Farris didampingi Kanit Lantas AKP Syaf Yandra SH memberikan bingkisan yang diterima oleh Kepala Puskesmas Bortrem dr Sri Purwaningsih.

Kepada wartawan, Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya mengatakan bahwa kegiatan itu merupakan bentuk dukungan atau support kepada Nakes dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut.

Oleh karenanya, lanjut Kompol Farris, pihaknya siap mendukung dan membackup setiap pelaksanaan vaksin, pelaksanaan 3T dan pendataan warga yang terpapar sampai dengan kegiatan PPKM skala mikro di setiap desa khususnya di Kecamatan Bagan Sinembah Raya.

"Kegiatan ini juga termasuk kordinasi percepatan vaksinasi antara Polsek Bagan Sinembah dengan Tim Nakes khususnya Puskesmas Boltrem," ungkap Farris.

Pihaknya juga memastikan siap membackup 100 persen 24 jam dalam melaksanakan tugas pencegahan covid-19 agar tercapai maksimal.

"Terutama pencapaian vaksin dosis 2 dan Lansia di Kecamatan Bagan Sinembah Raya,“ paparnya.

"Komitmen ini bukan hanya terucap saja, saya sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas untuk terus melaksanakan pemantauan, pelacakan dan pendataan terhadap warga yang sudah divaksin dan yang belum, sebagai bahan data yang akan digunakan untuk mengambil langkah penanganan selanjutnya," tutup Kapolsek.

Penulis: BudiMan

Editor: Admin