Daerah

Kapolsek ini Turun Langsung Lakukan Patroli ke Rumah Warga yang Ditinggal Mudik


Kapolsek ini Turun Langsung Lakukan Patroli ke Rumah Warga yang Ditinggal Mudik
Photo : Dok. Polsek Bagan Sinembah
BAGAN BATU


Pesisirnews.com - Guna memastikan keamanan selama hari raya Idul Fitri 1443 H Polsek Bagan Sinembah melaksanakan patroli ke rumah - rumah warga yang ditinggalkan Mudik Lebaran oleh pemilik rumah, Rabu (05/05/2022).

Dimana dalam kegiatan tersebut Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH memimpin langsung giat patroli.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Farris Nur Sanjaya SH SIK MH saat di konfirmasi oleh awak media di sela kegiatan mengatakan bahwa patroli itu berlangsung hingga lebaran ke 5.

"Kegiatan patroli ke rumah-rumah warga yang ditinggalkan Mudik Lebaran di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah akab berlangsung hingga hari ke 5 lebaran," ungkapnya.

Dalam kegiatan patroli juga, lanjut kapolsek personel menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada kepling dan warga agar selalu waspada terhadap pelaku-pelaku tindak pidana seperti pencurian pada rumah kosong yang ditinggal penghuninya.

Kemudian menyampaikan agar segera menghubungi Polsek Bagan Sinembah (Bhabinkamtibmas jika menemukan ataupun mengalami gangguan kamtibmas).

"Kegiatan patroli dilakukan di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah yakni Kecamatan Bagan Sinembah, Kecamatan Bagan Sinembah Raya dan Kecamatan Balai Jaya, Kegiatan patroli yang dilakukan personel bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak pidana pencurian serta tindak pidana lainnya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah," ujar Farris.

Dirinya berharap dengan adanya personel yang melakukan patroli dapat menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum Polsek Bagan Sinembah.

"Masyarakat tidak merasa khawatir terhadap rumah yang ditinggalkan Mudik Lebaran tahun ini," tutup Farris.

Penulis: Rls/Riski

Editor: Admin