Daerah

Kapolsek Pataruman Polda Jawa Barat AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP Pimpin Apel Pagi

Anjar Anjar
Kapolsek Pataruman Polda Jawa Barat AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP Pimpin Apel Pagi

Kegiatan Apel Pagi Kapolsek Pataruman Polda Jawa Barat. Foto: Nier/Pesisirnews.com.

BANJAR, Pesisirnews.com - Bertempat di Mapolsek Pataruman Resor Banjar Polda Jawa Barat, dilaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pataruman AKP Cecep Edi Sulaeman, S.IP, Selasa (7/10/2020).

Dalam pelaksanaan apel pagi tersebut Kapolsek meminta, “Kepada seluruh anggota agar dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing dan melaksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab”.

Apalagi di wilkum Polsek Pataruman dibilang cukup kondusif tidak seperti daerah yang lainnya yang banyak kegiatan maupun kejadian. “Kita disini bersyukur dengan situasi diwilayah Polsek Pataruman yang kondusif, namun tetap dalam melaksanakan tugas haruslah dengan penuh rasa tanggung jawab,” ucap Kapolsek Pataruman dalam pengarahannya.

Selain itu, Kapolsek juga meminta agar anggota yang sudah melaksanakan pelatihan di SPN Polda Jabar untuk mengimplementasikan ilmunya dalam pelaksanaan tugas.

“Janganlah pelit, egois untuk memberikan ilmu, wawasan yang didapat dari SPN Polda Jabar kepada rekan yang lainnya, itu juga semata mata untuk pelaksanaan tugas kepolisian berjalan dengan baik,” kata AKP Cecep Edi.

"Dimasa pademi Covid-19 ini, untuk Bhabinkamtibmas terus laksanakan kegiatan sambang, door to door kepada warga binaannya, berikanlah edukasi penerapan prokes 3M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) dengan cara penyampaian yang santun, humanis, agar warga timbul dari hati untuk disiplin dalam menerapkan prokes demi mencegah penyebaran virus Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Pataruman, dan umumnya Kota Banjar,” jelasnya.


Penulis; Nier
Penulis: Anjar

Editor: Anjar

loading...