Daerah

Kapolsek Tapung Bantu 100 Al-Qur'an dan 100 Kg Beras untuk Pesantren Darul Quran Al Karim


Kapolsek Tapung Bantu 100 Al-Qur'an dan 100 Kg Beras untuk Pesantren Darul Quran Al Karim

Kapolsek Tapung Kompol Sumarno memberikan bantuan 100 Al-Qur'an dan 100 kg beras untuk Pesantren Darul Quran Al Karim. Foto: wan/Pesisirnews.com.

TAPUNG, Pesisirnews.com - Kapolsek Tapung Kompol Sumarno memberikan bantuan 100 Al-Qur'an dan 100 kg beras untuk Pesantren Darul Quran Al Karim di Desa Sari Galuh Kecamatan Tapung, Jumat (2/10/2020) siang.

Bantuan ini diantar langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno, didampingi Panit Intel Aiptu Amit elpian, Kasium Aipda Safril S.Sos dan Bhabinkamtibmas Desa Sari Galuh Bripka Yori.

Kapolsek Tapung tiba di Pondok Pesantren ini sekira pukul 14.00 wib, dan diterima Kepala Yayasan Pondok Pesantren Darul Quran Al Karim K.H. Muhammad Bajuri beserta istri didampingi Ustad Muhibul dan para santri.

Setelah menyampaikan maksud kedatangannya, Kapolsek Tapung langsung menyerahkan bantuan ini secara simbolis kepada Kepala Yayasan Pondok Pesantren Darul Quran Al Karim K.H. Muhammad Bajuri, yang disaksikan pengurus Ponpes dan sejumlah santri.

Pada kesempatan ini pimpinan sekaligus kepala Yayasan Ponpes Darul Quran Al Karim K.H. Muhammad Bajuri menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Tapung Kompol Sumarno beserta Anggotanya, yang telah mengunjungi Ponpes dan juga memberikan bantuan berupa Al Qur'an dan beras.

“Bantuan ini sangat berarti ditengah masa sulit saat wabah Pandemi Covid-19 melanda negeri kita, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan ini,” ujar K.H. Muhammad Bajuri.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Tapung juga mengingatkan Pengurus Ponpes dan Para Santri untuk disiplin dalam menjalankan Protokol Kesehatan.

"Selalulah memakai masker, menjaga jarak dan sering mencuci tangan agar terhindar dari penularan Covid-19,” kata Marno.

Rombongan Kapolsek Tapung meninggalkan Ponpes Darul Quran Al Karim sekitar pukul 14.30 WIB dan seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan. (wan)


(Rilis)
Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar