Daerah

Kapolsek Tapung Bantu 50 Sak Semen untuk Pembangunan TPA Nurul Iman Desa Petapahan

Anjar Anjar
Kapolsek Tapung Bantu 50 Sak Semen untuk Pembangunan TPA Nurul Iman Desa Petapahan

Bantuan 50 sak semen diberikan Kapolsek Tapung buat pembangunan TPA Nurul Iman. Foto: Dok./wan/Pesisirnews.com.

TAPUNG, Pesisirnews.com - Kapolsek Tapung Kompol Sumarno memberikan bantuan 50 sak semen untuk pembangunan TPA Nurul Iman yang berlokasi di Dusun II Desa Petapahan Kecamatan Tapung, Senin (5/10/2020).

Bantuan ini diantar langsung oleh Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi Bhabinkamtibmas Desa Petapahan Aipda Masri, yang diserahkan secara simbolis kepada Ketua TPA Nurul Iman H. M. Damanik M.Pd, dan disaksikan Pengurus TPA Ustad Bustanuddin.

Ketua TPA Nurul Iman Desa Petapahan ini menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kapolsek Tapung atas bantuan yang diberikan.

“Bantuan ini sangat berarti terhadap progres pembangunan TPA Nurul Iman yang tengah berjalan saat ini,” ucapnya.

Sementara itu Kompol Sumarno yang dikonfirmasi terkait bantuannya untuk TPA Nurul Iman ini menyampaikan, bahwa beliau sebelumnya memang telah berniat untuk membantu pembangunan TPA ini.

Kapolres berharap pembangunan TPA Nurul Iman ini cepat selesai sehingga murid-murid TPA dapat belajar ilmu agama ditempat yang lebih layak.

“Mereka nantinya diharapkan akan termotivasi untuk lebih giat dalam menuntut ilmu agama sebagai bekal bagi kehidupannya kelak,” ujar Sumarno. (wan)


(Rilis)
Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar

loading...