Daerah

Kasus positif Covid-19 di Kota Banjar kembali mengalami penambahan kasus.

pesisirnews.com pesisirnews.com
Kasus  positif Covid-19 di Kota Banjar kembali mengalami penambahan kasus.


PESISIRNEWS.COM - Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar Agus Nugraha mengumumkan adanya penambahan baru warga terkonfirmasi positif Covid-19 sebanyak tiga orang.

Warga terkonfirmasi positif Covid-19 masing-masing satu orang laki-laki dan dua orang perempuan.


Agus Nugraha melalui sambungan telepon Minggu ( 27/9/2020), menjelaskan 2 orang warga Banjar tersebut merupakan pasien dari klaster Depok. Dan satu orang dari klaster Kebumen.

" Untuk klaster Depok, mereka adalah isteri dan pembantu salah seorang ASN yang sebelumnya telah terkonfirmasi positif Covid-19, warga Kelurahan Karangpanimbal.

Sementara satu orang lagi merupakan pasien Klaster Kebumen yang tengah melakukan kunjungan ke saudaranya di Banjar, " terangnya.

Hasil swab test orang tersebut terkonfirmasi positif setelah sebelumnya suspek dan masuk RSUD Banjar untuk menjalani pemeriksaan.

Ketiganya masuk kategori orang dengan gejala. Saat ini juga sudah masuk RSUD Banjar menjalani perawatan.

Data dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Banjar sampai dengan hari Minggu 27 September 2020, total yang positif Covid -19, 35 orang dengan rincian 3 isolasi mandiri, 11 jalani perawatan di RSUD Banjar, 20 sembuh atau selesai jalani perawatan, 1 orang meninggal dunia.

Penulis: Nier