Daerah

Kegiatan Jumat Berkah Polres Kampar, Sediakan Makan Siang bagi Mahasiswa dan Masyarakat

Anjar Anjar
Kegiatan Jumat Berkah Polres Kampar, Sediakan Makan Siang bagi Mahasiswa dan Masyarakat

Polres Kampar, sediakan makan siang bagi mahasiswa dan masyarakat. Foto: Dok.

loading...

KAMPAR, Pesisirnews.com - Jumat siang (13/11/2020) mulai pukul 13.00 Wib, bertempat di Rumah Makan Ampera Palos di Jalan D.I. Panjaitan Kota Bangkinang, digelar kegiatan Jumat Barokah Polres Kampar, dengan memberikan makan siang bagi mahasiswa dan warga masyarakat dilingkungan sekitar lokasi acara dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Sumda Kompol Karyono, mewakili Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, yang pada waktu bersamaan sedang mengikuti kegiatan lain yang tidak bisa ditinggalkan.

Turut hadir pada acara ini, Kaur Bin Ops Sat Intelkam Ipda Jamaludin, Kasubbag Humas Iptu Deni Yusra, Ketua FIP (Forum Informasi dan Publikasi) Kab. Kampar sdr. Mirdas Aditya dan BEM Universitas Pahlawan dan STIE Bangkinang.

Sekitar 200 orang mahasiswa termasuk warga masyarakat setempat, menghadiri kegiatan Jumat Barokah yang diadakan Polres Kampar ini, mereka dengan senang hati menikmati makan siang berupa hidangan prasmanan yang disediakan Polres Kampar.

Kabag Sumda yang mewakili Kapolres Kampar pada kesempatan ini menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi dengan mahasiswa dan warga masyarakat yang hadir, beliau juga mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan cegah penyebaran Covid-19. Kegiatan berakhir sekira pukul 13.45 wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK dalam kesempatan terpisah saat dikonfirmasi menyampaikan, bahwa kegiatan Jumat Barokah ini merupakan kegiatan inovasi Polres Kampar dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan mahasiswa serta elemen masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT atas rejeki yang kita terima, semoga hal ini juga menjadi ladang amal bagi kami, ungkapnya. (wan)

Penulis: Irwan Nur

Editor: Anjar