Daerah

Keluarga Alm. Kopda Anumerta Dedi Irawan yang Gugur di Poso Diberi Santunan oleh Gubernur Riau


Keluarga Alm. Kopda Anumerta Dedi Irawan yang Gugur di Poso Diberi Santunan oleh Gubernur Riau

Kopda Anumerta Dedy Irawan yang gugur saat tugas dalam baku tembak dengan kelompok teroris Mujahidin Indonesia Timur (MIT) pimpinan Ali Kalora di wilayah Pegunungan Andole, Poso, Senin (1/3). (Foto: ANTARA FOTO/FB Anggoro)

PEKANBARU, Pesisirnews.com - Duka mendalam yang dirasakan keluarga Alm. Kopda Anumerta Dedi Irawan mendapat penghiburan dari Gubernur Riau Syamsuar.

Selain menyemangati keluarga yang ditinggalkan, Gubernur Syamsuar juga memberikan santunan kepada keluarga almarhum Kopda Anumerta Dedi Irawan, yang gugur dalam baku tembak dengan kelompok Mujahidin Indonesia Timur (MIT) di Poso, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

"Saya turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya prajurit kita Kopda Anumerta Dedi. Semoga almarhum husnul khatimah dan ditempatkan di sisi Allah SWT," kata Gubernur Riau Syamsuardi Pekanbaru, Riau, Selasa (2/3).

Syamsuar mengatakan penyerahan santunan kepada keluarga almarhum akan berkordinasi dengan Komandan Korem 031/WB Brigjen M Syekh Ismed.

"Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas. Nanti saya koordinasi dengan Pak Danrem untuk memberikan santunan," ujarnya.

Halaman :
Penulis:

Editor: Anjar