Daerah

Kembali, Kapolres Banjar Datangi Pasar Langensari Datangi Juru Parkir Sampaikan Imbauan Prokes


Kembali, Kapolres Banjar Datangi Pasar Langensari Datangi Juru Parkir Sampaikan Imbauan Prokes

BANJAR, Pesisirnews.com - Polres Banjar Polda Jabar - Kepala Kepolisian Resor Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H mendatangi Pasar Langensari sampaikan protokol kesehatan ke para juru parkir, Selasa (24/11/2020).

Setiap hari Kapolres Banjar selalu menyempatkan waktu untuk selalu sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Di sana Kapolres Banjar didampingi Kapolsek Langensari, Paur Kes Polres Banjar, dan Personel Polres Banjar, TNI, Sat Pol PP, dan Dishub Kota Banjar menyampaikan imbauan ke para juru parkir dengan mengingat 3M dan 1T yakni Memakai masker, mencuci tangan, dan mencuci tangan, serta tidak berkerumun.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan terkait kegiatan tersebut bahwa untuk meminimalisir penyebaran covid-19 dirinya selalu turun langsung ke lapangan untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

"Kami menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada juru parkir, selain mengamankan kendaraan yang terparkir, petugas parkir tersebut menyampaikan dan mengingatkan kepada para pemilik kendaraan bermotor untuk memakai masker dan patuhi protokol kesehatan,” ucap Kapolres Banjar.

Penulis: Nier

Penulis:

Editor: Anjar