Daerah

Kemenkominfo RI Berikan Penghargaan Smart Economy Tahun 2021 ke Kabupaten Pelalawan

Anjar Anjar
Kemenkominfo RI Berikan Penghargaan Smart Economy Tahun 2021 ke Kabupaten Pelalawan

PELALAWAN, Pesisirnews.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pelalawan Provinsi Riau kembali meraih penghargaan dalam implementasi Konsepsi Smart City.

Kali ini Kabupaten Pelalawan menerima penghargaan sebagai peserta Gerakan Menuju 100 Smart City untuk dimensi Smart Economy.

Penghargaan di terima langsung oleh Bupati Pelalawan yang di wakili oleh Kepala Bappeda Ir. M. Syahrul Syarif dalam Anugerah Smart City (ASC) Tahun 2021.Penghargaan yang sama juga di berikan kepada Kabupaten Sleman, yang diserahkan oleh Kementerian Kominfo RI di Internatonal Convention Exhibition (ICE) BSD City, Kota Tangerang, Selasa (14/12/2021).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Hendry Gunawan, AP kepada awak media di Pengkalan Kerinci mengatakan menyambut baik dan mengucapkan syukur atas penghargaan yang diterima oleh Pemkab Pelalawan dan menjadi kado terindah akhir tahun bagi Dinas Kominfo.

“Penghargaan ini merupakan gerakan menuju Smart City, sehingga Pemkab Pelalawan mampu merancang pembangunan berbasis inovasi dan teknologi,” ujarnya.

Halaman :
Penulis: Anjar

Editor: Anjar